Juni 23, 2021

Radio Informasi dan Hiburan

14 Hari Karantina mandiri, Pasien sembuh covid 19 Di Pulangkan.

AmanditNews.Warga Desa Karang Jawa Muka Kecamatan Padang Batung Aliansyah (42) Tahun Pasien Sembuh Covid 19 yang sebelumnya sempat di Rawat di RSUD ULIN Banjarmasin , dan kembali melakukan karantina mandiri di EX RSUD lama selama 14 Hari , di lepas kepulangannya Oleh Bupati Hulu Sungai Selatan Achmad Fikry.

Bupati berpesan kepada Aliansyah untuk bisa membantu Pemerintah menyampaikan informasi kepada masyarakat mengenai pencegahan covid 19 , mulai dari mencuci tangan setiap hari , ” Kita harus mencuci tangan setiap hari di air yang mengalir, dengan menggunakan sabun “, memakai masker jika keluar rumah serta menjaga jarak dari kerumuman.

“Kalau pian yang berbicara di tengah masyarakat pasti orang akan mendengar dan percaya, karena pian sudah berpengalaman di rawat di rumah sakit”.

kemudian Bupati Achmad Fikry juga mengingatkan kepada masyarakat, “jangan pernah merasa aman, oleh karena itu selalu terapkan hidup sehat dan taati aturan protokol kesehatan”.

Aliansyah Pasien Covid 19 ketika diwawancari usai pelepasan oleh Bupati, mengajak masyarakat untuk mengikuti himbauan pemerintah dan selalu jaga kesehatan,

WhatsApp chat