Juni 23, 2021

Radio Informasi dan Hiburan

171 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang lulus seleksi CPNS Tahun 2018 di Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) menerima Surat Keputusan Pengangkatan sebagai CPNS

Sebanyak 171 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang lulus seleksi CPNS Tahun 2018 di Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) menerima Surat Keputusan Pengangkatan sebagai CPNS. SK CPNS tersebut diserahkan secara simbolis oleh Bupati Hulu HSS Drs.H.Achmad Fikry,M.AP didampingi Wakil Bupati Syamsuri Arsyad,S.AP,MA, kamis (11/4/19) di Pendopo Kabupaten. Penyerahan SK tersebut disaksikan oleh Pj.Sekretaris Daerah Drs.H.Hubriansyah,M.AP, para Pejabat di lingkup Pemkab HSS dan jajaran BKD,Diklat Kabupaten HSS.

Untuk Dinas Pendidikan akan mendapatkan 58 orang, Dinas Kesehatan sebanyak 59 orang, RSUD.Brigjend H.Hasan basry Kandangan akan sebanyak 31, Bagian Hukum dan Perundang-undangan pada Setda Kabupaten HSS sebanyak 1 orang, Bagian Organisasi dan Pendayagunaan Aparatur Daerah 1 orang, Sekretariat DPRD sebanyak 1 orang, BKD, Diklat 3 orang, Badan Keuangan Daerah 2 orang, Badan Perencanaan Pembangunan Penelitian dan Pengembangan Daerah 2 orang, Dinas Kominfo 2 orang, Dinas PU dan Tata Ruang 5 orang, Dinas Perumahan Rakyat Kawasan Permukiman dan LH sebanyak 4 orang, Dinas Sosial 1 orang dan Dinas Perdagangan 1 orang.

Dalam sambutannya Bupati mengucapkan selamat kepada para CPNS yang akan segera menerima SK Bupati tentang pengangkatan status sebagai CPNS dan setelah SK diterima untuk segera melaporkan ke unit kerja yang telah tertera dalam SK yang Insya Allah penempatannya sesuai dengan formasi yang dipilih sendiri.
Kemudian Bupati mengatakan para CPNS hendaknya patut bersyukur karena kalian adalah putra putri terbaik setelah berhasil menyisihkan rekan-rekan yang bercita-cita menjadi seorang ASN.

Bupati berharap kepada para CPNS harus tetap menjaga diri selain bekerja dengan baik tentu tidak melakukan tindakan dan perbuatan yang melanggar ketentuan yang melekat pada seorang ASN.
Menurut Bupati disiplin merupakan modal awal. Untuk itu, Bupati berharap pada CPNS nantinya agar bisa menyesuaikan diri dilingkungan kerja masing-masing.
Selanjutnya Bupati mengatakan kita bekerja kedepan dengan sebuah program yang besar untuk mencapai visi Kabupaten HSS lima tahun kedepan yakni menuju Kabupaten HSS yang cerdas, inovatif, teknologis dan agamis untuk kebahagiaan dunia dan akhirat.

Bupati menambahkan bahwa konsep pemerintahan kita adalah pemerintahan yang melayani.”Mari kita berpikir apa yang seharusnya bukan berpikir apa adanya”, ajak Bupati.

WhatsApp chat