AMANDITFM

93.9

Listen Now

Buka Gema Ramadhan Al-Qur’an 1445 H, Pj Bupati : Terus Dukung Anak-Anak Cintai Al-Qur’an

AmanditNews, Kandangan – Penjabat (Pj) Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) H. Hermansyah, membuka secara resmi kegiatan Gema Al-Qur’an Ramadhan ke-27 tahun 1445 H/2024 M. minggu (17/3/24) di Aula Wakil Bupati setempat.

Acara ini diselenggarakan oleh Lembaga Pembinaan dan Pengembangan TK Al-Qur’an (LPPTK), Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kab HSS bekerjasama dengan Radio Gema Amandit Kandangan.

Pj Bupati HSS, H. Hermansyah mengapresiasi kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap Ramadhan ini. Menurutnya Gema Ramadhan merupakan momentum yang sangat baik dalam mendidik anak-anak untuk semakin mencintai dan mengamalkan Al-Qur’an serta menjadikannya sebagai pedoman dalam hidup.

“Semoga dengan kegiatan tersebut dapat mencetak generasi anak-anak yang sholeh dan sholehah serta berbakti kepada orang tua, agama, bangsa dan negara,” ujarnya.

Selain itu, Pj Bupati berharap agar kedepannya kegiatan ini dapat terus dilaksanakan sebagai upaya bersama untuk tetap meneruskan syiar Islam di HSS. Karena masyarakat HSS dikenal sebagai masyarakat yang agamis dan religius.

“Sehingga melalui Gema Al-Qur’an Ramadhan ini dapat memberikan motivasi bagi para orang tua untuk terus mendukung anak–anaknya dalam mempelajari Al-Qur’an,” harapnya.

Terakhir, Hermansyah mengucapkan terimakasih kepada para ustadz-ustadzah yang telah mengajari dan membimbing anak-anak. Semoga segala pengabdian tersebut kata Pj Bupati menjadi amal ibadah dan mendapatkan ganjaran pahala dari Allah SWT.