AMANDITFM

93.9

Listen Now

Semarak Safari Ramadan, Pj. Bupati HSS Sambangi Daha Utara dengan Trail
AmanditNews, Kandangan – Rangkaian kegiatan Safari Ramadan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Hulu Sungai Selatan (HSS) 1445 Hijriah terus dilaksanakan, hari ini Senin (1/4/24) giliran Kecamatan Daha Utara yang dikunjungi.
Kegiatan Safari Ramadan hari ini dikemas berbeda dari sebelumnya, karena perjalanan menuju Masjid Jami Nurul Mukhtar Desa Hakurung, Kecamatan Daha Utara ditempuh menggunakan motor trail.
Pj. Bupati HSS, H. Hermansyah mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh masyarakat Desa Hakurung yang hari ini telah menyambutnya dengan sangat baik.
“Alhamdulillah ini merupakan kebahagiaan yang kami rasakan karena telah berkesempatan mengunjungi dan bertemu langsung dengan warga Desa Hakurung, semoga pertemuan kita hari ini mendapat keberkahan dari Allah Subhanahu Wata’ala,” ucapnya.
Selain safari ramadan, Pj. Bupati HSS juga melihat langsung kondisi desa-desa yang ada di Kabupaten HSS.
Kata Pj. Bupati, apa saja yang dapat kita benahi di Desa Hakurung ini, maka akan kita laksanakan pada waktu yang akan dating.
Selepas melaksanakan buka puasa bersama di Masjid Jami Nurul Mukhtar, Pj. Bupati HSS beserta rombongan kembali melanjutkan rangkaian kegiatan Safari Ramadan di Masjid Nurul Islam Desa Paharangan, Kecamatan Daha Utara untuk melaksanakan Tarawih berjamaah dan Tadarus Al-Qur’an bersama.
Sumber: Kominfo Hss