Juni 23, 2021

Radio Informasi dan Hiburan

297 Pedagang Pasar Kandangan di rapid test ,3 re aktif.

Amanditnews. Setelah pelaksanaan Rapid diagnostic test (RDT) yang di laksanakan di pasar negara 18/5/2020 kemarin. Hari ini kembali di laksanakan rapid test terhadap para pedagang yang ada di pasar kandangan, selasa 19/5/2020.

Juru bicara gugus tugas percepatan, pencegahan dan penanganan covid 19 Kabupaten Hulu Sungai Selatan Siti Zainab menerangkan ada sebanyak 297 pedagang pakaian, konveksi dan plastik yang dilakukan Rapid massal, pedagang tersebut dari blok b,c, kali mati,amandit taman,amandit tengah,amandit depan dan lantai II.

Ditemukan 3 pedagang yang re aktif , kata siti zainab , untuk pedagang yang hasil rapid testnya re aktif akan di lakukan karantina selama 14 hari, dengan tidak melakukan aktifitas apapun di luar , karantina sendiri di lakukan dirumah karna ada penolakan untuk di karantina di ex rumah sakit lama, jika melakukan aktifitas di luar rumah selama karantina akan di lakukan jemput paksa,pedagang re aktif nantinya pada saat karantina akan dilakukan tindakan medis yakni di lakukan test swab PCR.

WhatsApp chat