32 ORANG PENGURUS KONI KAB HSS RESMI DI LANTIK

AMANDITNEWS KANDANGAN,Sekretaris Umum KONI Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) Enly Hadiyanor  secara resmi melantik Sebanyak 32 orang Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) Masa Bakti 2019 – 2023 dengan ketua umum H.Muhammad Zaidan Nor rabu (26/6/2019) di Pendopo Kabupaten.

Sekretaris Umum KONI Provinsi Kalsel Enly Hadiyanor berharap kepada p para pengurus yang baru menerapkan nilai-nilai dalam berorganisasi. Diantaranya berdedikasi,dalam mengelola organisasi jangan sampai menabrak peraturan yang ada. Karena ada aturan yang dipenuhi yang tertuang dalam Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART).

lebih lanjut Elny mengatakan bahwa pada tahun 2021 Kabupaten Hulu sungai selatan terpilih menjadi tuan rumah pekan olah raga provinsi (porprov). dirinya  yakin dan percaya, bahwa Kabupaten HSS mampu meraih lima besar dalam penyelenggaraan Porprov nantinya. Diharapkan juga, nantinya HSS mampu menjadi tuan rumah yang baik. Sehingga pada pelaksanaannya nanti akan sukses dalam penyelenggaraan dan sukses dalam prestasi.

sementara itu Bupati Hulu sungai selatan Achmad Fikry menyapaikan pesan kepada Pengurus KONI yang baru dilantik dan dikukuhkan, selain mengucapkan selamat, Bupati HSS juga berpesan agar KONI mempersiapkan segala sesuatunya mulai sekarang. Junjung tinggi semangat dan sportivitas.

Lakukan pembinaan terhadap bibit-bibit yang ada di HSS untuk mempersiapkan diri mengikuti Porprov di tahun 2021 mendatang. Semangat untuk masuk lima besar dalam Porprov nanti”, ungkap Bupati.

dalam kegiatan ini juga di tampilkan  persembahan bela diri tradisional kuntau Perguruan Pencak Silat Pancar 5 Jasa Datu Acara ,Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus KONI Kabupaten HSS Masa Bakti 2019 – 2023 ini diawali dengan Pembacaan Surat Keputusan Ketua Umum KONI Provinsi Kalsel Nomor 08 Tahun 2019, tentang Pengukuhan Personalia Pengurus KONI Kabupaten HSS Masa Bakti Tahun 2019 – 2023.

pewarta :amutz alamsyah

editor : fahmi riyadi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat