April 17, 2021

Radio Informasi dan Hiburan

Bantu Pulihkan Pasca Bencana Banjir di HST, Al Irsyad Al Islamiyah Bangun Rumah Untuk Warga Desa Bulayak Kecamatan Hantakan

AmanditNews-Hulu sungai Tengah-Bulayak. Al Irsyad Al Islamiyah bangun rumah untuk warga Desa Bulayak  Kecamatan Hantakan Kabupaten Hulu Sungai Tengah yang rumahnya hancur akibat Banjir Bandang yang menimpa Kab HST beberapa waktu yang lalu.

Melalui Program Rumah Bangkit Mandiri Al Irsyad Al Islamiyah  membangunkan rumah layak huni untuk warga yang pengerjaannya dilakukan secara swadaya oleh warga setempat.

Meskipun berbahan kayu, rumah warga yang dibangun melalui program Rumah bangkit Mandiri oleh Al Irsyad Al Islamiyah, mampu bertahan kokoh dengan waktu yang cukup lama.

Diharapkan melalui program ini dapat membantu masyarakat Bulayak kecamatana Hantakan yang rumahnya hancur akibat banjir bandang dapat tinggal layak di rumah yang sudah di bangun.

Terlihat sudah ada beberapa rumah yang terlihat rampung pembangunannya, dan dalam waktu dekat peresemiannya akan dilakukan oleh Al Irsyad Al Islamiyah.

 

Reporter          : Laila Agustina 

Penulis             : Ucok Syahreza

Editor              : Amutz

WhatsApp chat