September 20, 2021

Radio Informasi dan Hiburan

Bupati Bersama Tim Satgas Covid HSS Giat KIE Pasar Rakyat Terpadu

AmanditNews, Kandangan – Pagi ini, di Pasar Terpadu Terminal Bis Kandangan. Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) H. Achmad Fikry bersama Tim Gabungan Satuan Petugas (Satgas) Covid HSS tidak henti-hentinya memberikan himbauan kepada masyarakat di Bumi Rakat Mufakat.

Giat Komunikasi, Informasi dan Edukasi (KIE) ini merupakan agenda Satgas yang terdiri dari Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Kabupaten, Puskesmas, Kecamatan, TNI, POLRI, Satpol PP , Samping Desa, untuk terus mengingatkan pentingnya Protokol Kesehatan (Protkes).

Di kesempatan ini, Bupati H. Achmad Fikry menghimbau agar masyarakat membiasakan diri dengan adaptasi kebiasan baru serta pencegahan Covid-19.

Yaitu dengan menerapkan 5M. Menggunakan Masker pada saat beraktivitas di luar rumah, membiasakan diri Mencuci tangan dengan sabun atau hand sanitizer, Menjaga jarak saat berinteraksi sosial, Menjauhi kerumunan orang banyak serta Membatasi mobilitas.

Peninjauan ini juga dihadiri oleh Kepala Dinas Kesehatan Kab HSS Hj Siti Zainab, Kepala Dinas Perdagangan, Sudiono, Camat Kandangan, Lotvie Rahmanie, Kabag Perekonomian Pembangunan dan Administrasi Pembangunan, Eko H Putra.

Sumber: Diskominfo

WhatsApp chat