BUPATI HSS Achmad Fikry terima satya Lancana pembangunan

Amanditnews , Banjarbaru . Bupati Hulu Sungai Selatan H.Achmad Fikry terima satya lancana pembangunan , Tanda kehormatan bidang kependudukan keluarga berencana dan pembangunan presiden RI di sematkan oleh mentri koordinator bidang pembangunan manusia dan kebudayaan RI Puan Maharani pada puncak acara hari keluarga Nasional XXVI tahun 2019 yang di laksanakan dikawasan perkantoran provinsi Kalimantan selatan sabtu 6/6/2019.

Bupati HSS mengungkapkan rasa syukurnya atas penganugrahan satya lancana pembangunan yang di terimanya, apa lagi untuk kabupaten di kalimantan selatan haya 2 kabupaten yang menerima penghargaan tersebut, yakni Kabupaten Hulu sungai selatan dan Kabupaten Tabalong, namun tentunya lanjut bupati kerja kita tidak sampai berhenti di penghargaan saja, ada atau tidak adanya pengharagaan kerja keras dalam memberikan pelayanan terbaik pada masyarakat tetap harus berjalan dengan kualitas yang terus meningkat .

penerimaan penghargaan yang diberikan pada Bupati Hss ini berdasarkan keputusan presiden RI nomor 41/TK/2019 tentang penganugrahan Tanda kehormatan , yang di berikan dalam rangkaian HARGANAS KE 26 Tahun 2019.

provinsi kalimantan selatan pada hari keluarga nasional XXVI tahun 2019 di pilih sebagai tempat pelaksanaanya, tema yang di ambil pada tahun ini yakni  “cinta keluarga cinta terencana”,  yang di hadiri sekitar 10000 peserta penggiat keluarga berencana dari kabupaten/kota  seluruh indonesia.

Gubernur kalimantan selatan Sahbirin noor merasa bangga dan rasa syukur di pilihnya Provinsi Kalimatan selatan sebagai tempat pelaksanaan hari keluarga nasional xxvi pada tahun ini, tentunya kita dapat mepromosikan apa yang ada di kalimantan selatan dan juga menjadi promosi bagi wisata kita,karna acara ini di hadiri oleh tamu dari seluruh indonesia ujar gubernur.

Dalam sambutannya setelah menyematkan tanda penghargaan Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan RI mengatakan Harganas ini dimaksudkan untuk merekatkan dan memupuk semangat gotong royong bagi seluruh rakyat Indonesia.Juga bertujuan untuk memotivasi masyarakat agar keluarga menjadi basis kesejahteraan. Atas nama Pemerintah Republik Indonesia saya mengucapkan selamat kepada para penerima penghargaan keluarga berencana.
Marilah kita semua bersama-sama mewujudkan keluarga bahagia.
Harganas ini diharapkan menjadi Pemersatu program antar stakeholder melalui kampung-kampung KB, jelasnya.

HARGANAS XXVI merupakan Momentum  untuk mengingatkan kembali pentingnya keluarga menanamkan kepada generasi selanjutnya untuk kehidupan berkeluarga yang sehat dan sejahtera.

Acara ini dihadiriMenteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia RI,  Puan Maharani, juga Menteri Kesehatan  Nila Moeloek, Kepala BKKBN Pusat Bapak Hasto Wardoyo,  Ketua TP PKK Pusat ibu Ani Tjahjo Kumolo, dan Gubernur Kalimantan Selatan Bapak H. Syahbirin Noor, serta Kepala Daerah se-Indonesia yang hadir.

editor :amutz

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat