Agustus 3, 2021

Radio Informasi dan Hiburan

Bupati HSS: Jabatan Adalah Amanah, Jangan Neko-Neko

AmanditNews, Kandangan – Jabatan yg diberikan adalah amanah. Bekerjalah sesuai aturan yang ada, jangan neko-neko. Karena suatu saat jika tidak sesuai maka akan ditarik kembali. Ucap Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Drs. H. Achmad Fikry, M.AP saat Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas dan Pejabat Fungsional di Lingkungan Pemkab HSS.

Acara yang digelar di Pendopo Bupati, Selasa (22/6/21) ini diawali dengan pembacaan Surat Keputusan Bupati HSS, dilanjutkan dengan prosesi pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan.

Pada sambutannya H.Achmad Fikry memberi arahan ke semua Aparatur Sipil Negara (ASN) yang telah dilantik untuk tetap bekerja optimal dan mengutamakan kesehatan. Serta tidak lupa dirinya mengingatkan bahwa ASN adalah pelayan masyarakat.

“Jangan menunda-nunda layanan. Rakyat membutuhkn kita,” pesan Bupati.

Di kesempatan ini Bupati juga berpesan kepada para ASN agar bisa memberikan contoh bagi masyarakat untuk mematuhi Protkes. Sebab covid-19 masih berada di tengah-tengah masyarakat HSS.

Adapun keseluruhan pejabat yang dilantik berjumlah 72 orang. Terdiri dari 39 Pejabat Struktural, yang mana 6 orang Pejabat Esselon III dan 33 orang Pejabat Esselon IV. Serta 33 orang lainnya adalah Pejabat Fungsional Tertentu.

Turut berhadir Wakil Bupati HSS Syamsuri Arsyad, S.AP, MA, Sekda Kab. HSS Drs. H. Muhammad Noor, M.AP, para Kepala SKPD, serta para tamu undangan lainnya.

Reporter: Mabdi Muhammad

Editor: Ucuk Syahreza

WhatsApp chat