Juni 23, 2021

Radio Informasi dan Hiburan

BUPATI HSS UCAPKAN SELAMAT MILAD KE-11 PONPES DALPA

Bupati Hulu Sungai Selatan  H. Achmad Fikry, didampangi Sekretaris Daerah Kabupaten Hulu Sungai Selatan H. Muhammad Noor dan Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sasmi Rifani,  secara virtual mengikuti Milad Pondok Pesantren Dalam Pagar yang ke 11 pada tadi malam jam 20.30 wita bertempat di pendopo pada Minggu, (07/03/21).

Pertunjukan seni para santri ponpes dalpa membuka acara yang ditonton oleh para undangan secara virtual dilanjutkan dengan pengajian ayat suci Al-Quran. Acara dilanjutkan dengan sambutan para undangan secara virtual. Dalam sambutan kali ini Bupati HSS sangat bangga dan bersyukur kepada ponpes dalpa.

“Kita Bersyukur dengan apa yang disampaikan tadi, 11 tahun usia ponpes telah mencetak 4000 lebih santri yang bisa didik di ponpes dalpa, tidak hanya santri dari hss tetapi luar kab hss juga dan itu luar biasa,” ucap Bupati HSS.

Pemerintah berterima kasih kepada ponpes dalpa selama ini sudah memberikan kontribusi yang besar untuk pengembangan agama di Kabupaten HSS dan sangat sejalan dengan visi Kab HSS yang cerdas inovatif, dan sejahtera dunia akhirat.

Bupati juga menghimbau pada seluruh masyarakat Hulu Sungai Selatan untuk memberikan dukungan penuh terhadap aktivitas ponpes dalpa.

“Karena ini adalah aset kita, aset masyarakat, aset pemerintah daerah yang bisa kita jadikan sarana untuk menghantarkan generasi muda kedepan menjadi generasi yang beriman dan bertaqwa kepada Allah SWT.”

Terakhir kata Bupati HSS menyampaikan atas nama Pemerintah Daerah Hulu Sungai Selatan dan Masyarakat Hulu Sungai Selatan menyampaikan.

“Selamat Milad ke 11 Pondok Pesantren Dalam Pagar, teriring doa mudah-mudahan Pengasuh Ponpes Dalam Pagar KH. Ahmad Syairazi senantiasa diberikan ALLAH Kesehatan, diberi kemampuan untuk Bersama kita membangun Kabupaten Hulu Sungai Selatan Sejahtera Dunia Akhirat.”

Reporter              : Alpisah Rina  

Penulis                 : Ucok Syahreza

Editor                   : Amutz

WhatsApp chat