Juni 23, 2021

Radio Informasi dan Hiburan

BUPATI & ISTRI COBLOS DI TPS 1 NUSA INDAH.

AMANDITNEWS.Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS)  H Achmad Fikry menggunakan hak suaranya di tempat pemungutan suara (TPS) 01 di Jalan Nusa Indah, Kelurahan Kandangan Utara.

Bersama istrinya Hj Isnaniah Fikry, bersama keluarga Bupati datang ke TPS 01 Lapangan Tennis Nusa Indah sekitar pukul 09.00 Wita.

Setelah menggunakan hak pilihnya, Bupati HSS di dampingi Isteri dari bilik pemilih memasukkan surat suara ke kotak suara baru mencelupkan jari ke tinta yang sudah disiapkan Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) sebagai tanda sudah menggunakan hak suaranya.

Saat diwawancara sejumlah awak media bupati menyampaikan , dirinya bersyukur ada proses yang sangat baik tidak ada perlakuan khusus, antri seperti warga biasa menunggu giliran. Penyelenggara kita betul – betul melaksanakan sesuai SOP tidak ada perlakuan khusus kepada siapapun tambahnya.

kemudian Persiapan yang dilakukan oleh penyelenggara Pemilu dan dukungan dari TNI, Polri dan semua dukungan dari stackholder sudah luar biasa, tinggal kita mendorong penyelenggara pemilu bisa melaksanakan tugasnya hari ini dengan baik, KPPS maupun para Pengawas Pemilu, katanya.

Harapan kami pada masyarakat nanti pada saat hasilnya telah diumumkan baik malam ini ataupun besok, seandainya dalam tanda petik ada calonnya yang menang itu diterima dengan biasa saja tidak ada acara – acara euphoria yang berlebihan cukup bersyukur saja.

Kita tunggu saja rapat pleno yang dilakukan KPU, baik KPU Kabupaten, Provinsi maupun Nasional, itulah hasil final.

Bupati berharap bagi terjadi perbedaan pileg biasa sajalah, setelah hari ini mulai besok kita, mari bersama – sama lagi menyatukan langkah meraih kebersamaan tuk membangun daerah kita kabupaten Hulu Sungai Selatan.

Makasih kawan – kawan Polres, Kodim, Kejaksaan, Pengadilan Negeri, dan semua pihak yang membantu kelancaran Pemilu, kebersamaan di lapangan sangat kuat sekali Camat, Kapolsek Danramil, ini sangat luar biasa tentu kita berharap kebersamaan ini kita rawat untuk modal kedepan.

Setelah melaksanakan pencoblosan, Bupati HSS dan Wakil Bupati HSS beserta Forkopimda melakukan monitoring ke beberapaTPS diantaranya TPS Khusus 22 Rutan Kandangan, TPS 05 Desa Hamalau di RS BHHB, TPS 03 Desa Tibung Raya, TPS 002 Desa Amawang kiri muka, TPS 13 Kelurahan Kandangan Barat, TPS 06 Kelurahan Kandangan Utara, TPS 12 Kelurahan Kandangan Barat.

WhatsApp chat