BUPATI MINTA SATGAS DESA AWASI WARGA PENDATANG DARI LUAR DAERAH DI LIBUR PANJANG INI.

 

KANDANGAN, Cegah Terjadinya kelaster baru pada libur  panjang yang di mulai pada hari Rabu (28/10) Bupati Hulu Sungai Selatan Achmad Fikry Himbau masyarakat luar daerah yang berada pada zona merah untuk mengurangi kunjungan  masuk wilayah HSS.

Himbauan  ini jelas  Bupati  , Bukan ingin membatasi hanya saja berharap kesadaran dari masyarakat di luar daerah yang  berada pada zona merah , untuk membatasi diri , seandainya juga mereka tetap harus datang Ke Kabupaten Hulu Sungai Selatan wajib untuk menerapkan protokol Kesehatan.

Upaya lain yang juga di lakukan , Satgas Kabupaten akan meminta bantuan satgas Desa Untuk mengawasi masyarakat yang datang Kedesanya , polanya sama ketika menjelang Hari raya kemarin , dengan memaksimalkan posko yang ada ,seperti Posko Karhutla yang juga bisa di jadikan Posko Covid .

Bupati Achmad Fikry yang merupakan Ketua Satgas Covid 19 Kabupaten Hulu Sungai Selatan ( HSS ) Pengawasan lebih kepada masyarakat yang ber anjangsana kesana kemari, untuk memastikan masyarakat menggunakan masker serta menerapkan protokol kesehatan, termasuk juga masyarakat yang memanfaatkan waktu libur panjang untuk berwisata,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat