Juni 23, 2021

Radio Informasi dan Hiburan

Desa Menyapa , Publikasi Pembangunan Desa.

AmanditNews. KANDANGAN Radio Gema Amandit Terus berinovasi menghadirkan Program bermutu bagi pendengarnya, Kali ini Radio kebanggaan orang Hulu Sungai ini menghadirkan Program Desa Menyapa yang mengudara setiap Selasa Pukul 14.00 wita , yang di siarkan melalui radio dan Live Streaming di Facebook

acara ini sendiri sudah berjalan hampir setahun, di mana sebelumnya di awal tahun 2020 diawali dengan Program Lurah Menyapa , satu konsep acara yang sama , hanya saja lingkupnya Kelurahan yang ada di Kecamatan kandangan. Desa Menyapa nantinya akan menghadirkan seluruh desa yang ada di kabupaten Hulu Sungai Selatan.

Bupati Hulu Sungai Selatan Achamd Fickry , saat di tanya pada Live Program Bupati Menjawab , mengatakan berterimakasih dan sangat mendukung program desa menyapa ini , sebelumnya amandit punya Desa Membangun , saat ini amandit punya Desa Menyapa ,semoga program ini bisa di manfaatkan desa untuk saling melihat  inovasi dari desa lain , mana yang bisa di tiru  itu bisa di terapkan di desa, dan jadikan ini sebagai media publikasi pembangunan desa kepada masyarakat .jelas Bupati.

Desa menyapa yang di pandu Ucok syahreza , menghadirkan Camat yang mendampingi kepala Desanya beserta prangkat Desa  berdialog menyampaikan hasil pembangunan desa, prestasi desa ,sumber pendapatan desa, Inovasi desa dan Profil Desa.

WhatsApp chat