DI UNDANG 150 ORANG YANG DATANG 200-AN LEBIH.

Amanditnews. Lebih dari 200-an masyarakat Kabupaten Hulu Sungai Selatan, Pendengar Setia Radio Gema Amandit Fm berdatangan ke jalan Abdul wahab syahrani daerah simpang 5 kandangan barat, senin 21/10.

Bukan tanpa alasan, mereka hadir untuk memeriksakan kesehatannya di Bakti Sosial dan cek kesehatan bersama Dokter Kesehatan dari Agarillus series yang di datangkan dari jakarta.

Sejak pukul 08.00 wita masyarakat pun sudah berdatangan, padahal acara sendiri di mulai pukul 10.00 wita.

Tidak ingin mengecewakan ,acara pun di mulai lebih awal dengan di lakukan pengecekan kesehatan oleh dokter dari agarillus series.

Dr.Hj.Ipak Ridmah .M.S.I selaku dokter yang melakukan pemeriksaan kesehatan mengatakan dari sekian banyak masyarakat yang di perikasa kesehatannya melalui sample darah , cukup mendominasi kadar kolestrol yang tinggi , mungkin karna pola makan masyarakat yang suka dengan makanan yang mengandung santan-santanan ujarnya.

Sementara Teguh yang juga bagian dari Tim Kesehatan Agarillus series mengatakan Agarillus series hadir sebagai ramuan herbal merupakan salah satu produk kesehatan yang diformulasikan dengan proses fermentasi yang disempurnakan sistem penyulingan dengan konsep djava kuno yang berbasis mikroba positif yang sangat dibutuhkan tubuh untuk kesehatan.

Masyarakat yang melakukan pemeriksaan kita arah kan ke produk Agarillus series yang sesuai untuk kebutuhan penyembuhan dan menjaga kekebalan tubuh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat