Juni 23, 2021

Radio Informasi dan Hiburan

Direktur RSIA Permata Bunda Dr Putu Abdi berpesan Pada wartawan Hss jaga kesehatan dan terapkan protokol kesehatan dalam meliput covid 19

Amanditnews. “Tetap jaga kesehatan dalam menjalankan tugas peliputan dan tentunya terus memperhatikan penerapan protokol kesehatan, sehingga terhindar dari penyebaran virus COVID-19,”  Pesan Dr. Iputu Abdi Direktur Rumah Sakit Ibu dan anak Permata Bunda Kandangan, di sela-sela kesibukannya menjalankan tugas medisnya , menyempatkan diri bersilaturahmi dengan para wartawan yang tergabung dalam Forwah.

silaturrahmi ini dalam mempererat kemitraan yang terjalin dan sekaligus untuk memberikan dukungan para jurnalis yang tetap semangat bertugas walaupun dalam situasi terjadi pandemi COVID-19 di Kabupaten HSS.

Dr.Putu sapaan Akrab Dr.Iputu abdi ini, sangat mengapresiasi upaya parawa wartawan di kabupaten Hulu sungai selatan, baik online , cetak maupun media electronik dalam menyampaikan informasi seputar covid 19.

Dan dikesempatan menjelang perayaan Idul Fitri, ia atas nama manajemen RSIA Permata Bunda ingin juga berbagi sebagai dukungan untuk para pewarta di HSS, dengan pemberian paket sembako serta bikisan lainya.

Jangan dilihat dari jumlah nya kata Dr putu, kami bersyukur dapat berbagi dengan wartawan di tengah pandemi covid 19 ini dan menjelang hari raya idul fitri.

WhatsApp chat