Juni 23, 2021

Radio Informasi dan Hiburan

DPC PKB HSS bagi masker di pasar ambarai, aksi PKB melayani Indonesia melawan covid 19

Amanditnews. Dpc Partai Kebangkitan Bangsa ( PKB ) Kabupaten Hulu Sungai Selatan gelar Pembagian Masker di Pasar Ambarai , Jumat 22/5/2020.

Yuniati SH ketuan Tanfiz DPC PKB HSS menjelaskan Pembagian masker ini merupakan gerakan yang di lakukan serentak di DPC PKB se Provinsi kalimantan selatan.

sebanyak 3000 masker yang di siapkan pada kegiatan yang bertajuk ” Aksi PKB melayani Indonesia ” lanjutnya, untuk di pasar amabarai ini di bagikan sebanyak 1000 masker, di harapkannya masker ini dapat dipergunakan oleh pedagang ataupun pengunjung Pasar Ambarai sebagai upaya pencegahan penularan virus covid 19 antara pendagang atau melalui pengunjung pasar.

Yuniati yang juga merupakan Ketua Fraksi PKB di DPRD Kabupaten Hulu Sungai Selatan juga mengingatkan pedagang di pasar Ambarai untuk menerapkan Protokol Kesehatan Pencegahan Covid 19 , dengan menjaga jarak antar pedagang dan pembeli, menggunakan masker dan cuci tangan dengan sabun di air yang mengalir.

Setelah di laksanakan di pasar ambarai lokasi lainnya untuk pembagian masker ini adalah kecamatan angkinang, kecamatan telaga langsat dan kecamatan loksado .

WhatsApp chat