Evaluasi Dengar Pendapat Permohonan Perpanjangan izin siar Amandit Fm.

AmanditNews – PT.Radio Gema Amandit Fm Kandangan Kalimantan Selatan, bersama Komisi Penyiaran Indonesia ( KPID ) Daerah Kalimantan Selatan,melaksanakan Evaluasi Dengar Pendapat ( EDP ) Permohonan Perpanjangan Izin Penyelenggaraan Penyiaran ( IPP ) PT.Radio Gema Amandit Fm bersama sejumlah Radio Siaran Swasta Lainnya Dikantor Dinas Kominfo Kalsel (15/6).

Pada Evaluasi Dengar Pendapat Tersebut Radio Gema Amandit yang Dihadiri oleh Muhammad Rasyidi Sebagai Perwakilan Dari AmanditFm menyampaikan Kinerja Radio Gema Amandit Fm dalam menyampaikan siarannya ke tengah masyarakat , Mulai dari Program Acara yang di sajikan , dimana ada keterlibatan langsung masyarakat dan pemerintah yang tidak hanya sebagai pendengar radio tapi juga terlibat dalam program yang di sajikan amanditfm.

Tidak hanya Radio Gema Amandit Fm yang Melakukan Evaluasi Dengar Pendampat Pada Hari ini, Ada sejumlah Radio Lain yang juga melakukan EDP ,Yakni PT.Radio Darul Mustafa , PT.Radio Chandra Rasisonia, PT.Radio Telerama, PT.Radio Purnama Nada, PT.Radio Suara Taruna Jaya.

Kegiatan EDP di akhiri dengan penandatanganan Berkas Berita Acara, yang ditandatangani oleh komisioner, dua saksi dari pihak pemohon.

Editor : Badiansyah.

Penulis : Amutz Alamsyah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat