FKUB KALSEL AUDIENSI DENGAN BUPATI HSS

AMANDITNEWS KANDANGAN, Pengurus Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kalimantan Selatan, Melakukan Audiensi dengan Bupati Hulu Sungai Selatan H,Achmad Fikry di ruang kerja Bupati Selasa (25/06/2019).

Rombongan yang hadir yakni Bahran Noor Haira, H. Fakhruddin  dan I Ketut Artika ,kesemuanya merupakan pengurus dari FKUB Kalimantan selatan memiliki tujuan menyampaikan bahwa mereka ada rencana untuk sosialisasi dan penyerapan aspirasi masyarakan tentang kerukunan umat beragama di Hulu Sungai Selatan yang rencananya dijadwalkan tanggal 04 Juli 2019 mendatang tetapi untuk tempat sendiri sepenuhnya diserahkan kepada kesiapan masing-masing Pemerintah Kabupaten dan Kota.

Bupati Hulu sungai selatan H.Achamd Fikry menyambut baik Audensi ini serta rencana sosialisasi dan penyerapan aspirasi masyarakat yang akan di lakukan, serta akan mengkordinasikan kembali dengan Pihak-pihak terkait.

Selain berkunjung di Hulu Sungai Selatan natinya pengurus FKUB Kalsel juga mengadakan kunjungan serta audiensi yang sama ke Kabupaten Tapin dan HSU.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat