Juni 23, 2021

Radio Informasi dan Hiburan

GERAKAN CINTA ZAKAT BAZNAS KAB. HULU SUNGAI SELATAN

AmanditNews. Gerakan Cinta Zakat adalah gerakan yang di kampanyekan BAZNAS untuk meningkatkan kesadaran umat islam di Kab. Hulu Sungai Selatan dalam menunaikan Zakat, Infak dan Sedekah

Bupati Hulu Sungai Selatan H.Ahmad Fikry , Wakil Bupati Syamsuri Arsyad, Sekretaris Daerah Kab HSS H Muhammad Noor dan para pejabat Eselon 2,3 menyerahkan Zakat, Infaq dan Sedekah (ZIS) pribadi melalui Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten HSS Bertempat di halaman Sekretariat Daerah Hulu Sungai Selatan. Senin, (3/5/2021)

BAZNAS Kab HSS menyampaikan terima kasih kepada Bupati, Wakil Bupati para Pejabat dan ASN lingkup pemerintah daerah Kab. HSS atas kepercayannya menyalurkan zakat, infak, dan sedekahnya melalui BAZNAS Kab. Hulu Sungai Selatan.

Gerakan Cinta Zakat akan berlangsung selama 4 hari kedepan dimulai Senin, 3-4 Mei 2021 di  HSS bertempat di halaman Sekretariat Daerah Hulu Sungai Selatan, sedangka 5-6 Mei 2021 bertempat di halaman BaznasDaerah Hulu Sungai Selatan.

“Saya menghimbau kepada seluruh masyarakat Hulu Sungai Selatan menyalurkan zakat, infak, dan sedekahnya melalui BAZNAS Kab. Hulu Sungai Selatan. Karena melalui BAZNAS zakat, infak, dan sedekah akan disalurkan kepada orang yang berhak menerimanya. ASN menyalurkan zakat, infak, dan sedekah melalui BAZNAS” ujar bupati.

Menyalurkan zakat, infak, dan sedekah melalui lembaga resmi seperti BAZNAS insya allah lebih aman secara syar’i, regulasi dan nkri untuk masyarakat sejahtera dunia dan akhirat.

Penulis   : Ucok Syahreza

Editor     : Amutz

Reportet : Laila Agustina

WhatsApp chat