September 20, 2021

Radio Informasi dan Hiburan

Hadiri Syukuran HUT Bhayangkara ke-75 di Polres HSS, Bupati : Mari Kita Bekerjasama Menekan Pandemi

AmanditNews, Kandangan – Pasca menghadiri upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-75 secara virtual. Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Drs. H. Achmad Fikry, M.AP berlanjut mengikuti syukuran.

Kamis (1/7/21). Bertempat di Mapolres setempat. Acara ini mengusung tema “Transformasi Polri Yang Presisi Mendukung Percepatan Penanganan Covid-19 Untuk Masyarakat Sehat Dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju”.

Tema ini dipilih karena saat ini pandemi Covid-19 masih menjadi persoalan yang krusial yang dihadapi seluruh masyarakat Indonesia, yang tentunya menimbulkan banyak permasalahan pada aspek kehidupan. Dikatakan Kapolres HSS AKBP Siswoyo pada sambutannya.

Tambahnya, tema ini juga bentuk perwujudan tekad Polri untuk mewujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif untuk menjaga iklim ekonomi yang positif.

“Sehingga dapat meningkatkan produktifitas masyarakat walaupun di tengah pandemi Covid-19,” ujar Kapolres.

Sementara itu, Bupati HSS Drs. H. Achmad Fikry, M.AP, mengaku sangat merasakan bagaimana peran Polri dalam rangka pembangunan untuk mencapai visi misi daerah.

“Semoga terus maju dan bisa memberikan yang terbaik untuk masyarakat. Atas nama Pemkab saya berterima kasih atas pengabdian selama ini, ” ucap bupati.

Dikatakan Bupati angka positif sudah mulai turun dan ini menjadi pertanda baik. Namun, dirinya mengingatkan untuk tetap taat protkes.

“Kita semua jangan teledor dengan turunnya angka positif ini. Kita harus terus waspada terhadap penyebaran Covid-19, dan mari kita bekerjasama menekan pandemi ini, ” harap H. Achmad Fikry.

Hadir dalam kesempatan ini, Ketua DPRD Kabupaten HSS H Akhmad Fahmi, Dandim 1003 HSS Letkol ArM Dedy Soehartono, Kepala Kejari HSS Agus Rujito beserta tamu undangan lainnya.

Reporter: Laila & Mabdi

Editor: Ucuk Syahreza

WhatsApp chat