Nambah 3 Positif total Kasus Konfirmasi HSS 28.

AmanditNews. Penambahan 3 kasus Konfirmasi Positif hari ini Di HSS menambah jumlah Total kasus Konfirmasi menjadi 28 Kasus.

2 hari ini memang ada trend penambahan kasus Positif ujar Bupati HSS Achmad Fikry, dirinya tidak kaget dengan penambahan yang cukup signifikan ini, ” kemarin 12 kasus hari ini tambah 3 kasus” antrean yang ditangani  Balai Besar Teknik Kesehatan Lingkungan dan Pengendalian Penyakit (BBTKLPP) Banjarbaru banyak.

Di jelaskan Bupati saat ini ada 130 orang lebih yang dites swab masuk daftar tunggu, atau masih menunggu hasilnya dari Banjarbaru, Dalam satu hari hasil yang dikeluarkan antara 10 sampai 15.

Disebutkan, saat ini grafik covid-19 belum tinggi, namun berpotensi meningkat karena masih ada hasil swab yang belum keluar , dirinya pun meminta masyarakat tak perlu kaget jika masih ada peningkatan, karena karena masih ada hasil swab yang belum keluar.

Sabagai antisipasi penambahan kasus konfirmasi Positif Di HSS sudah dilakukan koordinasi dengan pihak rumah sakit H Hasan Basry Kandangan, terkait fasilitas ruang pelayanan, atau ruang isolasi.

Editor : Badiansyah.

Penulis : Amutz Alamsyah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat