“PARA LEGEND ROCK BANUA 6 MANGGUNG KEMBALI DALAM ROCK NIGHT”

AMANDITFM.COM.Kandangan ROCK NIGHT event Musik Rock yang di gelar oleh D’2 Production jumat 24/1/2020 ini bisa di bilang ajang reunian bagi para legend musik Rock di Banua enam.

para legend music Rock dari Kabupaten Tapin, HSS, HSU,HST,BALANGAN dan TABALONG di hadirkan dalam event yang bertajuk Rock Night Reunian Musisi Legendaris Banua Enam.

cukup memukau dengan penampilan enerjik walaupun para personilnya sudah berumur,tak semuda dulu lagi namun semangat bermusik mereka tak pernah pudar.

Didi selaku panitia pelaksana mengatakan, dari event ini sebenarnya tujuan utamanya adalah untuk mengumpulkan para teman-teman musisi rock legendaris banua yang di tengah kesibukan nya masing-masing sudah mulai jarang bermain musik , “ini bisa di katakan menjadi ajang reunian bagi musisi rock banua enam”.

Alhamdulilah malam ini kami bisa menghadirkan K’Dabra (Rantau), D2 Band (Kandangan),Trada (Barabai),Maung (Balangan), Suhu(Amuntai),Dawala(Tanjung).

Acara yang di gelar di taman Palidangan Sehati ini cukup memukau masyarakat Hulu Sungai Selatan Khusunya para pencinta music Rock , Hujan sempat Turun sebelum gelaran acara ini di gelar, namun acara ini tetap berjalan dengan lancar.

amandit News Kandangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat