Juni 23, 2021

Radio Informasi dan Hiburan

Pawai Ta’aruf (Kafilah) Awali pembukaan MTQ Nasional 47 Tingkat Kab HSS.

AMANDIT NEWS KANDANGAN, Pawai Ta’aruf dilepas langsung oleh Wakil Bupati HSS yang juga merupakan Ketua LPTQ Kab HSS  Syamsuri Arsyad Rabu (26/062019) sekitar pukul 13.00 Bertempat di Depan Gedung MTQ Kandangan.

Pawai Ta aruf ini diikuti kafilah dari sebelas kecamatan se-Kabupaten Hulu Sungai Selatan. Masing-masing kafilah dipimpin langsung oleh Camat. Pawai dimeriahkan dengan pertunjukan terbang Maulid yang ditampilkan oleh masing-masing kecamatan.

Wabup Syamsuri juga menerima Piala bergilir yang di serahkan oleh camat Kandangan, kecamatan kandangan pada MTQ yang lalu merupakan  juara umum, yang selanjutnya oleh wabup piala bergilir tersebut di serahkan kan kepada Camat Angkinang selaku Ketua Panitia Pelaksana MTQ Ke-47.

sekedar di ketahui untuk MTQ kali ini peserta yang ikut sekitar 300 orang dari berbagai cabang lomba, pelaksanaan MTQ ke 47 tingkat Kabupaten Hulu Sungai selatan yang berlangsung dari tanggal 26 -29 juni berlangsung di kecamatan angkinang, yang pada acara pembukaannya di laksanakan pada hari rabu 26 juni 2019 pukul 20;30 Wita yang nantinya akan di rangkai dengan tabligh akbar menghadirkan Habib Ahmad alhabsy dari jakarta.

Syamsuri Aryad mengatakan dalam sambutan sebelum melepas pawai ta’aruf mengatan Kita sudah melaksanakan Musyawarah Daerah dan Pelantikan Dewan Hakim. Dari hasil Musda ada beberapa rekomendasi yang akan kita terapkan, juga sesuai dengan arahan pak Bupati. Kita sudah melakukan seleksi lebih awal tahun ini. Setidak-tidaknya kita ingin menjaring qari dan qari’ah yang berkualitas untuk MTQ Provinsi di Kotabaru. Yang terpenting kita adalah selalu berupaya untuk membumikan Al-Qur’an” ungkapnya.

amutz alamsyah.

 

WhatsApp chat