Juni 23, 2021

Radio Informasi dan Hiburan

Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) kembali menggelar agenda bulanan Rapat Koordinasi (Rakor) bulan April

AMANDITNEWS.Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) kembali menggelar agenda bulanan Rapat Koordinasi (Rakor) bulan April, kamis (11/4/19) di Aula Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PP, KB, P3A) Kabupaten HSS.

Rakor bulan April ini di buka dan dipimpin langsung oleh Bupati HSS Drs.H.Achmad Fikry,M.AP. Hadir pada rakor tersebut Wakil Bupati HSS Syamsuri Arsyad,S.AP,MA, Pj.Sekretaris Daerah Drs.H.Hubriansyah,M.AP, para Pejabat lingkup Pemkab HSS.
Bupati berharap rakor ini nantinya bisa memberikan manfaat yang besar pada masyarakat khusus masyarat HSS.

Pada kesempatan itu, Bupati menyampaikan terkait dengan program BPJS Semesta, Pemerintah melindungi semua warga HSS. Untuk itu, Bupati menghimbau kepada Dinas Kesehatan untuk membicarakan lebih lanjut tentang BPJS Semesta dengan pihak BPJS.

Kemudian berkaitan dengan orang minta-minta yang ada di Kabupaten HSS, Bupati menegaskan kepada Satpol PP agar sering keliling pada tempat-tempat fasilitas umum termasuk mesjid-mesjid. Selain itu, kalau yang minta-minta dengan membawa anak agar dipanggil dengan menerapkan perlindungan anak. Kepada para Camat dan Kepala Desa, Bupati juga meminta agar mensosialisasikan termasuk minta-minta keliling untuk tempat ibadah agar di cek apakah ada surat ijinnya.

Selanjutnya tentang keamanan, Bupati juga meminta kepada Satpol PP supaya berkoordinasi dengan kepolisian untuk patroli bersama dengan frekuensi yang lebih ditingkatkan. Apalagi menjelang bulan ramadhan untuk terus merazia warung remang-remang yang pada bulan ramadhan nantinya akan ditutup dan dihentikan.

WhatsApp chat