Pesan Bupati Untuk Kadis Kominfo Baru.

AmanditNews.Teka-teki siapa yang menduduki kursi Kepala Dinas Komunikasi dan informatika ( Diskominfo )  Kabupaten Hulu Sungai Selatan ( HSS ) Terjawab .

Kekosongan  jabatan Orang nomer satu di Diskominfo ini di isi oleh HJ.RAHWATY yang sebelumnya menjabat Kabag Orpad mendapat promosi menjadi Kepala Dinas Kominfo.

sebanyak lima orang Pimpinan Pejabat pratama dan empat belas Pejabat  Administrator di Lantik dan Di ambil sumpahnya di Pendopo Bupati HSS senin , (7/9/2020).

Bupati Hulu Sungai Selatan Achmad Fikry berharap Kepada Kadiskominfo HSS yang baru agar Diskominfo dapat menjadi corong bagi pemerintah Daerah, Mengambil peran dalam menyampaikan berbagai kebijakan-kebijakan daerah.

Bupati yakin Kadiskominfo baru dapat mengemban tugasnya ,dengan pengalaman sebelumnya yang di memiliki , mengelola berbagai laporan kinerja semua Opd , ini adalah modal untuk mengolah berbagai informasi pembangunan di daerah untuk di sampaikan kepada masyarakat.

lanjut bupati , Penempatan HJ.Rahmawaty adalah sebagai Upaya mempercepat dan memperkuat berdirinya Mall Pelayan Publik, Fisik Mall Pelayan Publik sangat Di tentukan Oleh Tehnologi , dimana tehnologi ini tanggung jawabnya berada di Diskominfo.

 

Penulis : amutz alamsyah

editor : Badiansyah

 

.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat