PGRI HSS HALAL BIHALAL DENGAN BUPATI

AMANDITNEWS KANDANGAN,Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten HSS untuk PC PGRI Kecamatan Angkinang, Telaga Langsat dan Padang Batung, Gelar halal bihalal dengan Bupati Hulu sungai selatan H.Achmad Fikry.

Melalui halal bihalal ini Pesan harapan Bupati kepada guru-guru untuk menjaga kesehatan sehingga bisa memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat terutama memberikan pendidikan kepada anak-anak didiknya, dalam menjalankan profesi guru yang penting adalah niat untuk menjalankan amanah dalam mendidik anak-anak. Sesuai dengan visi dan misi‎ menuju Kabupaten HSS yang cerdas, inovatif, teknologis dan agamis untuk mewujudkan kesejahteraan dunia akhirat.

Umar Dani selaku Ketua PGRI Kabupaten HSS mengatakan bahwa Halal Bi Halal digelar sebagai media untuk menyampaikan informasi kepada anggota PGRI terkait dengan peningkatan pendidikan. Halal Bi Halal PGRI dengan Bupati ini untuk PC PGRI Kecamatan Angkinang, Telaga Langsat dan Padang Batung.

Umar Dani berharap semoga dengan halal bi halal ini makin mempererat jalinan silaturahmi antar sesama anggota PGRI. Selain itu Ia juga mengimbau kepada anggota PGRI, jika ada yang sakit atau yang meninggal dunia agar bisa dilaporkan kepada pengurus PGRI. Karena bagi yang meninggal dunia akan diberikan santunan kematian dari PGRI.‎‎

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat