PUSKESMAS KALUMPANG KEMBALI DIBUKA.

Amanditnews.Puskesmas Kalumpang yang sempat menutup Pelayanannya Selama 1 hari , (10/6), Terkait 2 tenaga Kesehatan yang terpapar Covid 19 .

Setelah melakukan upaya tracing atau pelacakan mereka yang sempat kontak dengan dua naker yang terpapar , di lakukan rapit test masal Rapid Test terhadap 40 Tenaga Kesehatan dan termasuk cleaning service yang kesemuanya hasilnya Non Reaktif.

Kepala Tata Usaha Puskesmas Kalumpang, Rini Abdiyanti, menyampaikan layanan kesehatan di Puskesmas Kalumpang, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) terhitung mulai hari ini, Kamis (11/6) difungsikan kembali untuk memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

Rini juga menjelaskan tenaga kesehatan yang Hasil Swabnya Positif tersebut sudah di karantina dan tengah menjalani perwatan, dirinya menghimbau masyarakat tidak perlu takut untuk datang kepuskesmas kalumpang untuk mendapatkan pelayanan kesehatan, dirinya juga memberikan batasan untuk pengatar pasien berobat ke puskemas kalumpang cukup menunggu di luar,untuk menunggu.

Editor : Badiansyah

Penulis : Amutz Alamsyah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat