Juni 23, 2021

Radio Informasi dan Hiburan

Rakor Terbatas Penanganan Covid 19 Kab HSS.

Amanditnews. Rapat Kordinasi Terbatas Covid 19 Kabupaten Hulu Sungai Selatan ( HSS ) di Pimpin Langsung Oleh Bupati Hulu Sungai Selatan ( HSS ) Achmad Fikry , Selasa 26/5/2020 di ruang kerja Bupati.

Pada rapat terbatas ini hanya di hadiri wakil Bupati ( wabup ) Syamsuri Arsyad, Sekretaris Daerah ( Sekda ) Muhammad Noor , Kepala Dinas Kesehatan ( Dinkes ) HSS Dr.Siti Zainab , Direktur RSUD Hasan Basry Dr. Rasyidah , Kepala Satpol PP HSS Iwan friadi , Kepala Badan Penanggulangan Bencana , Kesatuan Bangsa dan Politik ( Kesbangpol ) Roni rusnadi , Camat Kandangan Ronaldy P Putra dan Camat Daha Selatan Nafarin.

Rapat kordinasi terbatas ini membahas tindak lanjut dari monitoring serta evaluasi tim gugus tugas Provinsi Kalsel Pada Kunjungannya Selasa, 25/5/2020 di pendopo kabupaten HSS , yang di Hadiri langsung Ketua Harian Gugus Tugas Covid 19 Prov Kalsel H.Abdul Harries Makky.

Bupati memberikan arahan pada Rakor terbatas agar bagaimana kita bisa terus berikan edukasi pada masyarakat ,berprilaku hidup sehat , memakai masker saat keluar rumah dan tetap terapkan protokol kesehatan pencegahan covid 19 .

WhatsApp chat