Rapat Internal Persiapan Pemkab HSS menuju NEW Normal.

Amanditnews . Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) gelar rapat Internal bersama Tim Gugus Tugas percepatan, pecegahan dan penanganan (P3) covid 19 HSS, di aula Ramu Setda Kab HSS , Jumat 5/6/2020.

Rapat Internal ini di Pimpin langsung Bupati HSS Achmad Fikry , yang turut di hadiri wakil Bupati HSS Syamsuri Arsyad dan Sekda HSS Muhammad Noor.

Rapat internal ini membahas persiapan ,dan regulasi menyongsong keadaan Normal baru seperti olahraga bagaimana sektor pariwisata bagaimana dan termasuk hari ini kita rapat untuk segera melengkapi berbagai fasilitas sperti cuci tangan pakai sabun pada tempat-tempat yang membutuhkan seperti pasar dan fasilitas umum lainnya,

Rapatnya tidak bersifat umum, setelah ini ada rapat lanjutan sehingga pada saat diberlakukan keadaan normal baru semuanya sudah siap“.jelas Bupati Fikry.

sementara Dinas Pendidikan akan mengeluarkan regulasi bagaimana proses belajar mengajar pada saat normal baru, termasuk Dinas Pendidikan harus jelas tentang regulasi di kelas, luas ruangan kelasnya berapa muridnya berapa kalo muridnya melebihi berarti format apa yang di ambil karena harus ada jarak antara satu murid dengan murid yang lain , tambahnya.

Tujuan dari New Normal itu sendiri adalah timbulnya kedisiplinan Masyarakat menjalankan Protokol Kesehatan Pencegahan Covid 19, Pemberlakuan New Normal Di Kabupaten Hulu Sungai Selatan belum dapat di tentukan kapan Mulai di terapkan , Namun yang di lakukan Pemkab adalah Fokus melakukan persiapan termasuk kesiapan Rumah sakit.

untuk dapat menerapkan New Normal kesadaran masyarakat sangat penting, ‎apabila keluar rumah pakai masker, cuci tangan pakai sabun dan menjarak dan lainnya, tutup Bupati.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat