Juni 23, 2021

Radio Informasi dan Hiburan

Safari Rajab kedua di Langgar Darusshalihin Desa Lokbinuang Kec Telaga Langsat

Safari Rajab Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) yang kedua di laksanakan di Langgar Darusshalihin Desa Lokbinuang, Kecamatan Telaga Langsat, Selasa(02/04/19)

Turut berhadir dalam kegiatan ini Bupati Hulu Sungai Selatan Drs. H. Achmad Fikry, M.AP dan Wakil Bupati Hulu Sungai Selatan Syamsuri Arsyad, S.AP, MA, Pj Sekretaris Daerah Kab HSS Drs H Hubriansyah M.AP, para Kepala OPD lingkup Pemkab HSS, Ketua MUI Telaga Langsat, Camat Telaga Langsat, Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan, KUA Telaga Langsat, Kepala Desa Se Kecamatan Telaga Langsat dan warga sekitar.

Bupati HSS dalam sambutannya menyampaikan Terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam menyiapkan kegiatan yang dilaksanakan pada hari ini. Banyak hal yang bisa kita dapatkan dalam Tausyiah Isra Mi’raj ini, yang paling mendasar adalah bahwa kita berusaha setiap kita memperingati Isra Mi’raj ini semakin kuat semangat ketaqwaan kita dalam menjalankan perintah dari Allah SWT yaitu melaksanakan salat 5 waktu, Syukur – syukur salat itu di lakukan dengan salat berjamaah.
Salat berjamaah itu sangat didorong oleh pemerintah daerah karena misi yang di capai lima tahun kedepan adalah sejahtera dunia dan akherat ungkap bupati.

Selain itu Bupati juga bersyukur pada 7 bulan masa kepempinan bersama wakil bupati sudah ada beberapa program yang dilaksanakan diantaranya adalah bpjs semesta untuk masyarakat HSS.

Kemudian acara dilanjutkan dengan Ceramah agama yang disampaikan oleh Ustad Zakaria Anshari asal Nagara Kec Daha Selatan tentang Sekitar Peristiwa Isra dan Mi’raj Nabi Besar Muhammad Shallalahu ‘Alahi Wassalam.

WhatsApp chat