Juni 23, 2021

Radio Informasi dan Hiburan

Safari Rajab Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS)

Safari Rajab Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) yang ketiga dilaksanakan di Mesjid Jami Darul Karamah desa Garunggang Kecamatan Simpur, Selasa malam 02 April 2019 Masehi atau bertepatan dengan 27 Rajab 1440 Hijriah.

Hadir dalam acara tersebut Bupati Hulu Sungai Selatan Drs. H. Achmad Fikry, M.AP dan Wakil Bupati Hulu Sungai Selatan Syamsuri Arsyad, S.AP, MA, Pj Sekretaris Daerah Kab HSS Drs H Hubriansyah M.AP, para Kepala OPD lingkup Pemkab HSS, Ketua MUI Simpur, Camat Simpur, Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan, Kepala Desa Se Kecamatan Simpur, Panitia Mesjid Jami Darul Karamah serta warga sekitar.

Dalam sambutannya, Bupati mengatakan Pemkab HSS akan terus berupaya membesarkan ajaran Islam salah satunya seperti di bulan rajab ini mengadakan Safari Rajab. “ini upaya kita untuk terus berusaha meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah agar mendapatkan kebahagiaan dunia akhirat sesuai dengan visi misi yang ingin kita capai yaitu untuk mewujudkan masyarakat Hulu Sungai Selatan yang Cerdas, Inovatif, Teknologis dan Agamis untuk menuju kebahagian dunia & akhirat” ungkap Bupati.

Selain itu Bupati juga mengucapkan terima kasih kepada warga Kecamatan Simpur atas dukungannya kepada beliau maupun kepada Pemkab HSS serta bersyukur selama 7 bulan masa kepempinan beliau bersama Wakil Bupati sebagian sudah beberapa program yang dilaksanakan diantaranya adalah BPJS Semesta untuk masyarakat HSS.

Tidak lupa juga Bupati mengajak kepada masyarakat agar hadir ke TPS pada 17 April mendatang untuk memberikan suaranya serta bersama-sama menjaga suasana agar pemilu aman dan damai.

Kemudian acara dilanjutkan dengan Ceramah agama yang disampaikan oleh Ustadz Eliansyah Nor tentang Peristiwa Isra dan Mi’raj Nabi Besar Muhammad Shallalahu ‘Alahi Wassalam.(AMUTZ ALAMSYAH)

WhatsApp chat