Juni 23, 2021

Radio Informasi dan Hiburan

SKOR 1-1 PERSEKA VS PERSETAB melalui tendangan pinalti PERSEKA di menit akhir

AMANDITNEWS, Kandangan. Perseka Kandangan makin mempersiapkan langkahnya dalam mengikuti kompetisi Liga 3 zona Kalimantan selatan yang tinggal dalam hitungan minggu ini bakal di gelar. melalui duel pertandingan persahabatan di harapkan makin mematangkan performa para pemain asuhan fitril mutqain ini.

sabtu 6/7/2019 kemarin  tim kebanggaan masyarakat kandangan ini memaikan duel persahabatannya dengan tim skuad Persetab Tabalong dari bumi sarabakawa, bermain di kandang sendiri dengan dukungan supporter fanatiknya tampil optimis untuk menang, agar tak mengecewakan para pendukungnya.

pluit babak pertama kedua tim memiliki pertahanan yang kuat hingga wasit meniup pluit akhir babak pertama tidak satupun bola mampu membobol gawang kedua tim skor akhir babak pertama 0-0. memasuki babak ke dua selang lima menit pluit babak kedua di tiup, mesin tim Kebanggaan Bumi Sarabakawa ini mulai memanas, menyerang dari sayap kanan Persetab Tabalong, melalui umpan pasing yang cukup akurat kepada rekan satu tim berhasil membobol pertahanan gawang Perseka kandangan dengan tembakan datar oleh pemain Persetab Tabalong , menjadikan keunggulan 1-0 untuk Persetab Tabalong.

kebobolan pertahanan gawangnya Perseka kandangan balik menyerang , melalui kesalahan yang tak di sengaja oleh pemain belakang dari Persetab Tabalong akhirnya wasit menghadiahi tendangan pinalti di menit-menit akhir untuk Perseka kandangan, tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan menyamakana skor. melalui pemain belakangnya Perseka Kandangan berhasil merubah skor menjadi imbang 1-1 hingga pluit babak kedua di tiup.

melihat penampilan anak asuhannya Fitril mutaqin merasa puas dengan permainan timnya , penampilan performa tim asuhannya sudah mulai meningkat dan makin matang dalam menghadapi kompetisi liga 3 zona kalimantan selatan, apalagi bermain di kandang sendiri dengan dukungan supporter fanatinya menjadi motivasi bagi tim untuk tampil tidak mengecawakan.

dari uji coba melawan persetab Tabalong ini tambah fitril performa pemain yang semakin meningkat dan semakin matang dalam menerapkan taktik yang kami inginkan, dirinya sangat optimis Perseka mampu tampil lebih baik Pada liga 3 zona kalimantan selatan, apalagi Perseka Kandangan yang di dominasi pemain lokal putra asli Kabupaten hulu sungai selatan mampu bersaing pada kompetisi tersebut,hanya saja catatannyan kami perlu  membenahi dari aspek mental pemain yang masih perlu dimatangkan.

editor :amutz alamsyah

 

WhatsApp chat