TANGGAL 21 OKTOBER DATANG KE RADIO AMANDIT FM ADA CEK KESEHATAN GRATISS

AMANDIT NEWS . Sebagai bentuk Kepedulian Radio Gema Amandit FM Kepada para Pendengar Setianya , Radio kebanggaan warga Hulu Sungai Selatan Ini berencana melaksanakan Cek kesehatan Gratis bagi Pendengar dan masyarakat Hulu Sungai Selatan tanggal 21 oktober mendatang.

Tak tanggung – tanggung acara cek kesehatan ini juga di Rangkai dengan Bincang Sehat Bersama DR,HJ . IPAK RIDMAH.M.S.I dari Jakarta Dokter dan Pakar Herbal, dan juga Minum Gratis Herbal AGARILLUS serta untuk yang Hadir Lebih Awal akan mendapatkan hadiah langsung.

Abdiansyah selaku Ketua Panitia menjelaskan bahwa kegiatan yang akan di laksanakan pada tanggal 21 oktober mendatang merupakan Hasil kerjasama Radio Gema Amandit FM kandangan Bersama AGARILLUS, AGARILLUS adalah merupakan salah satu produk kesehatan yang diformulasikan dengan proses fermentasi yang disempurnakan sistem penyulingan dengan konsep djava kuno yang berbasis mikroba positif yang sangat dibutuhkan tubuh untuk kesehatan.

Lebih lanjut Abdiansyah mengatakan bahwa selain cek kesehatan ,ini bentuk rasa peduli Radio kepada masyarakat HSS Khususnya pendengar , juga menjadi moment baik untuk kami memperkenalkan Produk Herbal AGARILLUS yang baik untuk pengobatan berbagai Penyakit , dan terbukti Cukup Laris dan banyak di cari , dari Testimoni masyarakat Yang sudah mencoba Herbal AGARILLUS ini cukup di rasa cepat Khasiatnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat