Juni 23, 2021

Radio Informasi dan Hiburan

Tausiah jumat lingkup Setda Kabupaten HSS.

Jumat (12/4/19) bertempat di muka Musholla As Syifa Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) digelar tausiah lingkup Setda Kabupaten HSS.

Hadir pada tausiah tersebut Pj.Sekretaris Daerah Drs.H.Hubriansyah,M.AP, Tuan guru H.Asnawi Sihabudin,LC selaku penceramah, Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Pembangunan dan Kemasyarakatan Ir.H.Saifullah, Asisten Administrasi Pemerintahan Drs.Tafrinsyah,M.Si, Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Ir.Hj.Elyani Yustika, para Kepala Bagian lingkup Setda Kabupaten HSS dan para pejabat lingkup Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu, serta karyawan karyawati lingkup Setda Kabupaten HSS dan karyawan karyawati lingkup Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu.

Tausiah diawali dengan pengajian ayat suci Al Quran yang dilantunkan oleh qori H.Abdul Wahab. Pada kesempatan itu, Tuan guru H.Asnawi selaku penceramah menyampaikan Alhamdulillah pagi Jumat 6 Syaban bisa bersilaturahmi dengan harapan acara ini bermanfaat bagi diri pribadi dan keluarga serta bermanfaat bagi kita semua.
Selanjutnya Tuan Guru H.Asnawi mengucapkan terimakasih kepada panitia dan hadirin karena Beliau dimintakan sebagai pengisi acara hari ini. Lebih lanjut Beliau menyampaikan bahwa akan berbagi amalan untuk pintu rezeki, kesusahan dan masalah akan terurai, sehat dan tidak sakit hati maka banyak-banyaklah baca Istigfar setelah membaca Sayyidul Istighfar. Selain itu, agar selalu diberikan kekuatan maka sebelum tidur baca Subhanallah sebanyak 33 kali, Alhamdulillah sebanyak 33 kali, dan Allahu Akbar sebanyak 34 kali.

WhatsApp chat