Agustus 3, 2021

Radio Informasi dan Hiburan

Terpilih Jadi Ketum KPOTI HSS, HAF: Akan Perjuangkan Penuh Olahraga Tradisional

AmanditNews. Kandangan- H.Akhmad Fahmi, SE resmi terpilih sebagai Ketua Umum Komite Permainan Rakyat dan Olahraga Tradisional Indonesia (KPOTI) Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) Masa Bakti 2021 – 2026.

Pemilihan itu merupakan rangkaian dari Musyawarah pembentukan Pengurus KPOTI HSS. Senin (31/05/2021).

Dalam sambutannya, H.Akhmad Fahmi, SE mengucapkan terima kasih yang telah memberikan kesempatan untuk dipilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum KPOTI HSS Masa Bakti 2021 – 2026. “Insyaallah saya memperjuangkan penuh olahraga tradisional selama 5 tahun kedepan”, ujarnya.

Dirinya menambahkan nantinya di HSS akan diadakan event-event olahraga tradisional untuk memperoleh bibit-bibit atlet olahraga tradisional untuk melanjutkan karir yang lebih baik lagi. Selain itu, mengakhiri sambutannya Akhmad Fahmi berharap semoga 5 tahun kedepan, KPOTI HSS bisa lebih baik lagi.

Berdasarkan dari laporan Pimpinan Sementara Bapak Abdul Rahman kegiatan ini diselenggarakan untuk membentuk organisasi dengan tujuan mendukung pembangunan karakter bangsa, menanamkan nilai-nilai persatuan dan kesatuan bagi generasi penerus, lebih utama bagi siswa atau pelajar dalam mengembangkan dan melestarikan kebudayaan daerah. Pembentukan organisasi ini merupakan himpunan dari beberapa komunitas permainan rakyat dan olahraga tradisional di Kabupaten Hulu Sungai Selatan.

Bertempat di Aula Museum Rakyat Desa Tibung Raya Kandangan, acara itu dihadiri Ketua DPRD Kab.HSS H.Akhmad Fahmi, SE, Ketua TP PKK Kab.HSS Hj Isnaniah Achmad Fikry, Wakil Ketua I TP PKK Kab.HSS Srie Astuti Syamsuri Arsyad, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kab.HSS serta Undangan lainnya.

WhatsApp chat