Agustus 3, 2021

Radio Informasi dan Hiburan

Tingkatkan Spiritual Keagaman, Pemkab HSS Selenggarakan Pengajian

AmanditNews. Kandangan- Bupati HSS Drs. H. Achmad Fikry, M.AP serta Wakil Bupati HSS Syamsuri Arsyad, S.AP. MA menghadiri pengajian rutin Pemkab Hulu Sungai Selatan (HSS) di Pendopo Bupati Kabupaten HSS. Jum’at, (04/06/2021).

Pengajian rutin yang kali ini disampaikan oleh Guru Sihabuddin ini diikuti oleh jajaran ASN Lingkup Pemkab. Kabupaten HSS sebagai wahana menyegarkan semangat keagamaan serta untuk terus menyuburkan keimanan, agar para ASN di Pemkab. HSS dapat menjalani kehidupan ini pada jalan yang benar serta diridhoi Allah SWT.

Guru Sihabuddin mengingatkan diantaranya adalah memperbanyak zikir kepada Allah, kenali allah pada saat senang maka allah akan mengenalkan diri-Nya pada saat kita susah. Selain itu, agar bisa mati dalam keadaan beriman dan husnul khotimal, amalannya adalah melazimi wirid sembahyang, berbaik sangka dalam keadaan apapun kepada Allah.


“Hendaklah kita bersiap untuk hari kematian diantaranya perbanyak berdo’a meminta bimbingan, petunjuk dan ampunan kepada Allah SWT, selalu menuntut ilmu yang bermanfaat dan juga melazimi membaca Al-Qur’an, serta memperbanyak zikir karena itu semua diantaranya yang akan menjadi bekal kita nantinya”, pesan Guru

Semoga dengan pengajian rutin yang diselenggarakan setiap bulan ini bisa menjadi salah satu cara untuk terus mendekatkan diri kepada Allah SWT, serta menjadi amal ibadah bagi kita semua

(Sumber : Kominfo)

Reporter    : Laila Agustina

Editor         : Ucuk Syahreza

WhatsApp chat