September 20, 2021

Radio Informasi dan Hiburan

Wabup Berikan Semangat Kepada 11 Atlet HS

AmanditNews. Kandangan- Wakil Bupati Hulu Sungai Selatan Syamsuri Arsyad, S.AP, MA memberian semangat kepada 11 atlet potensial cabang atletik pada Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) Kalimantan Selatan bertempat 2021 di Stadion 2 Desember Desa Ganda. Jumat, (26/6/2021)

Secara simbolis wabup menyerahkan baju tanding dan sepatu untuk mendongkrak motivasi para atlet yang akan berjuang pada pertandingan Popda Kalsel yang akan diberangkatkan tanggal 12–16 juli 2021.

Dalam arahan yang disampaikan, Wabup meminta kepada para atlet untuk terus tekun dalam berlatih, karena ketekunan merupakan kunci dari sebuah impian, dengan ketekunan membuat kemungkinan kecil menjadi kemungkinan besar dan ketekunanlah yang akan membuat kemungkinan besar menjadi pasti serta harus mempunyai mental yang kuat untuk menjadi juara.

Wabup juga meminta untuk menginstropeksi diri, dimana kelebihan kemampuan yang harus ditingkatkan, maupun kekurangan yang harus ditutupi, dengan serius mempersiapkan diri pada pertandingan sehingga tidak terjebak pada situasi dan strategi musuh yang akan dihadapi.

Serta yang terpenting adalah berlatih semaksimal mungkin untuk mengharumkan nama daerah, juara apapun yang diraih sepulang dari lomba tidak mengurangi rasa hormat masyarakat dan pemerintah daerah kepada semua atlet.


Kemudian wabup menekankan untuk terus menjaga protokol kesehatan, mengingat pandemi covid yang masih terus menyebar entah siapa, kapan dan dimana.

 

(Sumber : Kominfo)

WhatsApp chat