WABUP COBLOS DI TPS 07 SIMPANG 4 AL FALAH

AMANDITNEWS. Wakil Bupati Hulu Sungai Selatan , SYAMSURI ARSYAD mennggunakan Hak Pilihnya Dalam Pemilu 2019 dengan mencoblos Di TPS 07 Bilui simpang 4 Al Falah, sedangkan sang Istri Sri Astuti Syamsur Arsyad  menyalukan hak suaranya di TPS 28 Bilui.

Wabup Berharap Pilpres & Pileg Yang berlangsung di Kabupaten Hulu Sungai Selatan , dapat berjalan dengan lancar & aman , serta dapat menghasilkan para pemimpin yang mampu menjalankan amanah masyarakat.

untuk memastikan proses Pilpres & Pileg berjalan dengan lancar serta aman dan tertib , usai melaksanakan pencoblosan di TPS 07 Bilui , Syamsuri Arsyad menuju ke Pendopo HSS untuk mendampingi Bupati Melakukan monitoring Kebeberapa TPS di Kabupaten Hulu Sungai Selatan.

Wabup Bersama Forkopimda Kabupaten Hulu Sungai Selatan, melakukan monitoring di beberapa TPS di kecamatan Kandangan dan Kecamatan Sungai Raya, kemudian di dampingi Camat Daha Barat Kusairi meninjau beberapa TPS yang ada di Kecamatan Daha Barat.

pada monitoring tersebut Wabup menadapatkan informasi partisipasi Pemilih cukup Baik dalam menggunakan Hak suaranya Pada Pilpres dan Pileg 2019, seperti di 2 TPS yang ada di Kecamatan Daha Barat masyarakat yang sudah menunaikan tugasnya sudah mencapai sekitar 70%. Artinya target dari KPU sendiri untuk angka partisipan di HSS 78% tinggal sedikit lagi. Kita tunggu saja, karena masih ada waktu, dan ada beberapa warga yang belum datang. Kita hanya ingin memastikan, karena kemarin belum sempat memantau distribusi logistik ke Daha Barat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat