Juni 23, 2021

Radio Informasi dan Hiburan

WABUP MEMBERIKAN PANGGUNG UNTUK ANAK BERBAKAT HSS DALAM BERDAKWAH

AmanditNews. Dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat, Wakil Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Syamsuri Arsyad, S.AP, MA menghadiri Lomba Da’I Cilik yang diselenggarakan oleh Radio Amandit FM bertempat di Pendopo Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS), Rabu (05/05/21).

Acara pertama dirangkai dengan pembacaan doa oleh Senior BKPRMI Mawardi, S.Pdi, kemudian penyampaian pesan oleh kedua juri yaitu Senior BKPRMI Mawardi, S.Pdi dan Ketua Asosiasi Perusahaan Sahabar Anak Indonesia.

“Untuk para peserta agar memperhatikan eksperisi wajah seperti jangan tegang dan tersenyum saat tampil diatas panggung”, ujar Ketua ASPSAI

“Para peserta diharapkan menyertakan ayat Al-Qur’an atau hadist dalam menyampaikan dakwah serta memperhatian tajwid bacaan”, ujar Senior BKPRMI.

Setelah saran-saran para juri, ketiga peserta lomba dai cilik menampilkan bakat-bakat mereka. Peserta yang tampil pertama Malika Nur salsabila Fita yaitu membawakan materi keutamaan bulan Ramadhan, peserta kedua Marwa Hafizatun Kamila membawakan materi berbakti kepada orang tua, dan peserta ketiga Najwa Salsabella membawakan materi berbakti kepada orang tua.

Selesai semua peserta menampilkan bakat berdakwah mereka, giliran para juri berdiskusi untuk menentukan para pemenang lomba. Sehingga hasil keputusan juri yaitu :

  1. Malika Nur salsabila Fita        : Juara 1
  2. Najwa Salsabella                       : Juara 2
  3. Marwa Hafizatun Kamila        : Juara 3
  4. Ashila Mia Ramadhani             : Harapan 1
  5. Muhammad Rizqan Athaya     : Harapan 2
  6. Nor Jannah Rina                         : Harapan 3
  7. Fatih Awfiya Ramadhaniyanti : Favorit 1
  8. Muhammad Arafah Al-Hadi     : Favorit 2     

Selanjutnya ditambahkan wakil bupati “Terimakasih kepada seluruh peserta dan orang tua yang terlibat sangat aktif di dalam Lomba Da’i Cilik yang kita laksanakan selama bulan Ramadhan ini, dan juga tentu kepada manajemen Amandit FM yang dengan susah payah menyiapkan segala sesuatunya. Terlebih lagi kepada Dewan Juri yang bersedia melakukan penjurian sehingga hari ini kita bisa tuntas melaksanakan kegiatan Lomba Da’i Cilik ini” ungkapnya.

Penulis        : Ucuk Syahreza

Editor          : Amutz

Reporter     : Laila Agustina

WhatsApp chat